Laman

Jumat, 04 November 2011

MILLATFACEBOOK

Oleh : Fajar Sukmanda (Penanngung Jawab Indonesia di MILLATFACEBOOK)

Khusus untuk yang tahu Bahasa Indonesia.
Mohon dengan sangat kepada Member millatfacebook dari Indonesia dan atau yang mengerti Bahasa Indonesia, jangan mempromosikan jejaring sosial lain di millatfacebook.
Hal ini tidak diharapkan karena millatfacebook tidak ingin ada jejaring sosial lain yang masuk ke millatfacebook. Sebagaimana Kita tahu beberapa hari terakhir server millatfacebook "dimasuki" jejaring sosial lain yang notabene dibiayai oleh Yahudi.
Jejaring sosial lain yang Kita tahu selama ini terkoneksi dengan facebook, ada kalimat : masuk dengan akun facebook, jangan pernah mendaftar di jejaring sosial ini. Karena secara tidak langsung beberapa dari mereka dibiayai langsung oleh facebook dan menyumbangkan dana ke Yahudi. kok bisa?
Begini alurnya Sahabat :
1. Jejaring Sosial A dapat mendaftar menggunakan Akun Facebook, pasti ada sesuatu.
2. Dengan terhubung dengan Facebook, maka Jejaring Sosial tersebut : menyumbangkan dana ke Yahudi sebesar 0,5$ dan itu dilakukan untuk membiayai invasi ke Palestina. Apa Kita tidak malu ikut menyerang Saudara sesama Muslim dan lebih condong menyumbang Yahudi Laknatulloh !!!
Hal inilah yang membuat beberapa member millatfacebook asal Indonesia dan atau Luar Indonesia di blokir dan tidak dapat menggunakan akun millatfacebook untuk sementara.
Sahabatku, janganlah ragu dengan millatfacebook :http://millatfacebook.com/ordinary/blog/jawaban-un...
Dan inilah millatfacebook dalam pandangan Saya :http://millatfacebook.com/ordinary/blog/millatface...
Silahkan dipahami 2 blog itu agar tidak ada masalah lagi dalam millatfacebook. 
Sekali lagi, mohon dengan sangat tidak menyebarkan jejaring sosial lain di millatfacebook. Apalagi yang terhubung dengan Yahudi. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar