Laman

Jumat, 04 November 2011

Apa Itu MILLATFACEBOOK ?


MFB MILLATFACEBOOK adalah buatan MUSLIM. Mulai meluncur 22 Mei 2010 karena pada tanggal 18 - 20 Mei fasiqbook mendukung Komunitas yang mengadakan lomba membuat Karikatur Nabi Muhammad SAWW, masya ALLAH. Beberapa orang Pakistan tidak suka, sampai akhirnya 6 orang berinisiatif membuat Sosial Networking lain sejenis namun yang mendukung total ISLAM, yakni MFB. TIM yang membuat MFB ini adalah murni dari Pakistan. Sepengetahuan Fajar, inilah beberapa orang yang sudah Fajar kenal : Omer Zaheer Meer, Usman Zaheer Meer, M. Zulqarnaen, Arsalan, dan 2 orang lagi yang belum sempat Fajar berbincang langsung dengan mereka.
Pada awal keberadaannya MEMANG millatfacebook menggunakan SERVER USA untuk memperluas jaringannya, sudah banyak BLOG yang MEMBAHAS hal ini. Namun mereka sudah meminta maaf karena menuduh millatfacebook adalah buatan Amerika. Dan perlu diketahui,TIM hanya menggunakan jasa atau tempat di USA, bukan berarti mereka adalah ANTEK USA, harap di pahami itu.
Dua kali millatfacebook di hack oleh mereka termasuk facebook pun ikut mau menghancurkan millatfacebook. Data sempat hilang dan di restore pada tanggal 29 Juli 2010, dan pada saat tanggal14 Agustus kembali mengudara mengunakan jasa dan tempat SERVER di EROPA. Apa buktinya di hack? Data Fajar Sukmanda dan TIM INDONESIA HILANG karena di buat pada tanggal 30 Juli 2010, dan beberapa pertemanan pun hilang, mungkin beberapa Sahabat Lama mengalami hal ini, silahkan tanya Sesepuh dan Bini Sepuh.
14 Agustus di pilih karena merupakan Hari Kemerdekaan Pakistan Pakistan dan ini merupakan Era Kebangkitan millatfacebook, Alhamdulillah. Indonesia pun muncul namanya di Home Page karena Hari Kemerdekaan Kita berdekatan pada tanggal 17 Agustus, Indonesian Flag bahkan pengumuman sudah ada padatanggal 16 Agustus.
millatfacebook - A Place to meet over 1.6 billion Muslims and Peaceful people from other religion, inilah yang di dengungkan millatfacebook. namun kenpa akhir-akhir ini muncul kebencian seperti emotikon berikut ini : Gun Fire for Facebook and Zuck, kenapa?
Mari Kita lihat, kebencian millatfacebook sudah jelas pada facebook punya Zuck, apalagi setelah Pemerintah Pakistan meng-aktifkan lagi dan memperbolehkan facebook beredar di Pakistan selang 3 minggu setelah pemblokiran. Inilah bukti nyata bahwa facebook tidak akan berhenti memecah belah Kita dalam beberapa Jejaring Sosial, termasuk salah satunya mereka membuat tiruan millatfacebook yaitu nama sama namun hanya dengan 1 L, karena millatfacebook menggunakan 2 L, LL. Itu yang membuat beberapa Muslim bingung. Mereka Zionis sengaja melakukan itu agar Kita terpecah belah, harap pahami itu.
Keberadaan Layout baru yang berbau facebook bukan berarti millatfacebook itu turunan facebook, mereka memodifikasi, bahkan masih ada beberapa desain lagi siap di luncurkan, semuanya todal berjumlah 25 desain, inshALLAH. Ini pernyataan dari Admin tentang layout yang akan ditampilkan nantinya, "And the next layout which we are going to introduce in 1 to 2 months will be a "Miracle" a totally 22nd Century Design". Kita tidak meniru facebook, karena Kita lebih baik dari facebook.
Semoga Sahabat sekalian mau memahami kenapa ada millatfacebook? kenapa Kita benci terhadap facebook? dan kenapa Kita membuat layout baru? itulah 3 pertanyaan yang datang dalam SMS dan Mail millatfacebook Fajar Sukmanda.
Inilah JAWABAN untuk KERAGUAN SAHABAT !!!
(Tulisan dikutip dari perkataan Fajar Sukmanda penanggung jawab MILLATFACEBOOK Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar