Jumat, 11 November 2011

AZHARI : DAI MUDA KADER UMMAT TERBAIK PILIHAN ANTV

Mohon dukungan buat sahabat Da'i Azhari untuk melakukan yang terbaik di Audisi Da'i Muda pilihan @ ANTV 

Muhamad Azhari Nasution yang lebih akrab di panggil Azhari adalah kader Pelajar Islam Indonesia(PII) yang sedang mengikuti Audisi Da’I Muda Pilihan @ ANTV.
Pria tampan dan bersahaja ini dilahirkan di Pangkalan Berandan , Kabupaten Langkat Sumatera Utara pada tanggal 3 september 1994. Azhari merupakan Putra pasangan bapak Ahyani dan ibu Asbahim. Azhari merupakan anak kedua dari 4 bersaudara.

Azhari yang merupakan alumni MAN 2 Tanjung Pura saat ini sedang menempuh
pendidikan di IAIN Sumatera Utara fak.syari'ah/akhwalul syahksiyah. Azhari menamatkan pendidikan dasar di SD 050746 P. BRANDAN , kemudian melanjutkan ke PONPES ULUMUL QURAN STABAT dan MTS DARUL ARAFAH.

Kondisi ekonomi keluarga membuat Azhari menjadi pemuda yang mandiri dan suka bekerja keras. Ayah Azhari seorang penarik becak dan ibu penjaga warung harus membiayai kehidupan 4 orang putraputrinya. Tuk membantu ekonomi keluarga dan membiayai sekolah maupun kuliah Azhari mengajar ngaji Al Qur'an dan Tangga Anak Shaleh, permainan edukasi muslim yang memotivasi pemain tuk mencintai AlQur'an dan hadits, mengisi undangan ceramah dan masih sempat aktif di organisasi PII.

Azhari sosok pemuda yang punya cita cita mulia ingin menjadi menteri Agama ini memiliki hobby membaca dan berbagi ilmu dengan menceritakan apa yang di ketahuinya sehingga tidak heran membuat Azhari menjadi Ahli dalam berpidato atau berceramah

Tak heran sosok anak muda yang murah senyum ini banyak meraih prestasi di berbagai macam perlombaan MTQ dan pidato.

Meski meraih banyak prestasi,Azhari ramah dan punya pergaulan luas. Azhari pernah memimpin organisasi pelajar skala International yaitu Pelajar Islam Indonesia (PII) di Kabupaten Langkat Periode 2010-2011.

Organisasi yang lahir pada 4mei 1947 ini merupakan wadah aktualisasi pelajar dalam bidang da’wah, pendidikan ,seni dan budaya. Sehingga tak heran sudah banyak tokoh yang lahir dari organisasiini diantaranya mantan wapres Hm Jusuf Kalla,pengusaha nasional Soetrisno Bachir, menteri BUMN Dahlan Iskan, seorang begawan managemen Dr. Tanri abeng , pakar otonomi daerah Prof Ryas Rasyid,ulama Kh Kholil Ridwan dan pemilik pesantren besar darunnajah Kh Machrus Amin, alm letjend TNI purnawirawan ZA MAULANI, Prof DR, Brigjend polisi Farouk Muhamad, mantan menteri Dr Sofyan A. Djalil dan banyak tokoh tokoh lainnya.

Azhari yang saat ini merupakan ketua Departemen Ta’lim PW PII Sumatera Utara periode 2011-2013 di harapkan kelak akan lahir sebagai ULAMA YANG INTELEKTUAL seperti yang di cita citakan Almarhum JOESDI Ghazqali (pendiri PII)

Untuk itu dengan segala kerendahan hati mohon do’a dan dukungan buat sahabat atau adik kita Da’I Azhari ( SOBAT SEMUA SUKU)

ketik : dai_azhari
kirim ke 9981

4 komentar:

  1. Mengundang bapak/ibu,kanda/yunda, dan kerabat dai senasional untuk menghadiri secara LIVE taushiyah Da'i Azhari Nasution (asal LANGKAT utusan MEDAN) di studio ANTV Epicentrum Studio Complex, Kuningan - rasuna said jakarta, sabtu & ahad pukul 19 & 20 pukul 19.30 wib,(kalau bisa bawa atribut tentang AZHARI ya) confirmasi kehadiran Syahnan 081973453114, Hussein 0853 1172 12 58, yusuf 082114933929, bagi yang tidak sempat hadir, mohon do'a dan dukungannya dengan ketik DAI_AZHARI, kirim ke 9981

    GReDDaMAzKUm (Gerakan Relawan Dukung Dai Muda Azhari Kader Ummat)
    SMS Center : 0838 7679 4905
    Email : relawan_azharidaimuda@yahoo.com

    http://www.facebook.com/pages/GERAKAN-RELAWAN-DUKUNG-DAI-MUDA-AZHARI-KADER-UMMAT-Pilihan-ANTV/230850723646652?sk=info

    BalasHapus
  2. salam dari Pak Hudri buat : Al-Ustadz Azhari Nasution.
    Smoga menjadi Da'i sejuta ummat.
    (by. Pak Hudri guru SMA DP Pangkalan Berandan)

    BalasHapus
  3. Terimakasih Pak Khudri. Atas nama Tim Azhari - GReDDaMAzKUm....insyaallah salam akan disampaikan. Mohon dukungan doa dan energi positifnya untuk AZHARI agar niat dan impiannya dia dapat tercapai dan tentunya karena dakwah dan Allah SWT.

    BalasHapus
  4. Mohon DOA dan dukungan energi positifnya...AZHARI akan tampil malam minggu tgl 24 Desember 2011 dengan kemungkinan nomor urut yang pertama.....SEMOGA niatan baik yang kita selalu terjaga untuk mendapatkan keridhaanya

    BalasHapus