Untuk menghasilkan naskah yang baik (good writing), humas/PR harus memiliki keterampilan layaknya seorang kawakan/wartawan, seperti pemahaman tentang gaya bahasa yang tepat, pemakaian istilah yang sesuai, nilai berita (news values), bahasa jurnalistik (language of mass communications), kode etik jurnalistik, pembobotan tulisan, content & context dan sebagainya.
MATERI BAHASAN:
- DASAR-DASAR TEKNIK PENULISAN
(Konvensional vs Online : Commercial vs Non-Commercial)
- SPEECH & BUSINESS PRESENTATION
- COMPANY PROFILE & ANNUAL REPORT
- HOUSE JURNAL, BULLETIN, NEWSLETTER, OFFICE JOURNAL & CORPORATE MAGAZINE
- PRESS RELEASE, NEWS RELEASE,PRESS KIT
- ADVERTORIAL & SPONSORED ARTICLE
- PROMOTION PRINTING MATERIALS
- DISKUSI/STUDI KASUS/PEMBAHASAN CONTOH-CONTOH KONVENSIONAL & ONLINE
Peserta:
*Praktisi Corporate PR / Marketing PR
*Praktisi Marketing Communication
*Corporate Secretaries
*Dan mereka yang langsung terkait dengan kegiatan PR
TEMPAT & TANGGAL WORKSHOP
Hari/Tanggal : Rabu-Kamis, 14-15 Desember 2011
Waktu : Pkl. 09.00 s/d 17.00 WIB
Tempat : Amoz Cozy Hotel
Melawai - Jakarta Selatan
Investasi : Rp. 3.250.000,-
Early Bird
*untuk pembayaran sebelum tanggal 25 Nopember 2011 @Rp. 2.750.000/peserta
NARASUMBER :
J.L.Nawan (Adalah seorang konsultan, praktisi dan akademisi senior Event Organizer dan Public Relations. Saat ini, selain kesibukan sebagai konsultan, dosen, beliau juga aktif mengisi seminar & training yang berhubungan dengan EO & PR)
Prasetyohadi Prayitno (Pras)
(Adalah seorang konsultan ,praktisi dan akademisi senior Public Relations, saat ini beliau juga aktif mengisi seminar & training yang berhubungan dengan PR)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar