Jumat, 11 November 2011

PELATIHAN TERDAHSYAT DEKADE INI OPTIMASI INTERNET

#10 cara Cari Rejeki Halal Di Internet#




95 % Praktek bukan Teori

Mengapa Optimasi Internet Penting?

Banyak orang yang sadar akan penggunaan Internet dalam hal ini website, tapi tidak banyak orang yang mengetahui bahwa website saja tidak cukup untuk mengenalkan eksistensi dan keunggulan dari produk anda
90% pengguna Internet sangat setuju bahwasanya GOOGLE adalah mesin pencari paling ampuh, survei 70% korporat ataupun Industri menggunakan Google untuk mesin pencari sehari-harinya.

Nah disini perlunya perlunya Umat Muslim mengetahui bagaimana cara mengefektifkan penggunaan Internet untuk bisnisnya, era Marketing Konvensional (ofline Marketing) sudah hampir di tinggalkan, selanjutnya harus segera bergeser menjadi menuju era Marketing Modern atau Marketing Online, dan disinilah perlunya mempunyai pengetahuan tentang OPTIMASI,

Materi

Modul PELATIHAN Optimasi Internet ini sebenarnya sangat rumit dan njlimet, Akan tetapi bisa disusun sangat membumi dan simple oleh Founder MCB :

Pakar SEO Ali Akbar (lihat Profil), dan dalam dua hari berturut-turut rasakan DAHSYATNYA pelatihan ini. 2 hari pelatihan dengan mudah anda akan belajar ilmu optimasi, dan anda akan mendapatkan senjata ampuh untuk melakukan bisnis di Internet.

Anda akan di ajarkan bagaimana riset internet yang berguna untuk mengetahui peluang pasar, baik untuk produk yang kita sudah miliki ataupun produk-produk milik pengusaha lain, sehingga mengakibatkan kita bisa punya peluang untuk membantu memasarkan produk orang lain. Dari riset ini akan dihitung bagaimana peluang pasar tersebut, sehingga akan diketahui apa saja produk yang paling banyak permintaanya.

Belum cukup dengan hal itu saja, anda juga akan di ajarkan kata-kata bertuah untuk melambungkan produk anda hingga ditemukan dengan mudah oleh para calon konsumen anda di halaman 1 dan peringkat 1 google.

Dan hebatnya lagi anda akan di ajak untuk diajarkan bagaimana caranya produk anda di temukan dengan mudah oleh para calon konsumen dan para calon konsumen anda dan mereka bisa segera dengan mudah menghubungi anda. Dan masih ada beberapa trik-trik yang hebat lagi yang akan anda dapatkan dalam pelatihan yang dahsyat dalam ini. Kami akan membantu anda melalui pelatihan yang dahsyat ini

Profil Pembicara Utama : Ali Akbar

Ali Akbar seorang pakar SEO Internasional yang sangat berpengalaman, beliau adalah seorang pembelajar yang memfokuskan diri pada teknik SEO, berguru pada Fabian Lim seorang manager dan internet marketing consultant kelas dunia yang berasal dari Singapura, Ali Akbar adalah penulis buku “INTRILYUNESIA”, buku yang akan membuat para cyberpreneurship atau intenet marketer menjadi sebuah referensi dan sebagai seorang Motivator bagi para cyberpreneurship.

Ali Akbar Saat ini menjadi Trainer/Mentor di Asia Internet Academy dan banyak seminar – seminar mengenai SEO ataupun internet marketing yang diselenggarakan baik di Indonesia maupun diluar negri, beliau berbagi ilmu untuk menjadi pebisnis Internet di World Internet Academy dengan skillnya akan membawa bisnis dan perusahaan anda untuk memiliki posisi terbaik di mesin pencari (google, Yahoo, MSN). juga akan membawa ‘traffic’ menuju web anda, sehingga membuat anda memiliki prospek yang banyak sehingga berpotensi menghasilkan penjualan.

Ali Akbar, telah menyelesaikan pendidikan SEO Advanced nya di Asia Search Engine Academy selain itu beliau juga mendapat penghargaan internasional dari Google yakni Adword Qualified Professional. Ali Akbar dapat dengan mudah mengajak anda mendalami bisnis dan perusahaan anda melalui internet/bisnis online, dan memberi saran terbaik untuk me-maksimal-kan keuntungan bisnis anda

Waktu dan Tempat
Angkatan II
Hari & Tanggal : Kamis & Jumat, 20 & 21 Oktober 2011

Angkatan III
Hari & Tanggal : Kamis & Jumat, 17 & 18 November 2011
Tempat : Hotel Sofyan Betawi
Investasi : Rp.4.500.000,-
Early Bird : Rp. 4.000.000,- (Harga spesial)

Jangan menyesal belakangan, anda arus bergabung duluan bersama kami Muslim Cerdas dan Beruntung, rasakan dan nikmati DAHSYATNYA Pelatihan ini.

Pelatihan Optimasi Internet ini kerjasama antara Muslim Cerdas & Beruntung dan Pondok Pesantren Darul Qur’an Pimpinan Ust. Yusuf Mansur. Sebagian Pembayaran Pelatihan dari para peserta akan langsung kami sumbangkan ke Pondok Pesantren Darul Qur’an Pimpinan Ust. Yusuf Mansur

NB:
1. Peserta membawa Modem dan laptop sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar