Jumat, 11 November 2011

Pendidikan Orangtua PROGRAM SEKOLAH PENGASUHAN ANAK (PSPA)

TAHUKAH ANDA? Sebagian PERILAKU NEGATIF ANAK: tidak mandiri, tidak patuh dan membangkang orangtua, malas belajar,mudah marah, mudah rewel, konsumtif hingga malas ibadah dan rendah diri sesungguhnya ORANGTUA sendiri yang jadi PENYEBABNYA.

TAHUKAH ANDA? Perilaku berlebihan anak saat mereka kecewa: guling-guling, ngamuk, terlalu rewel, mudah nangis, dibentuk oleh orangtua?

TAHUKAH ANDA? Sebagian besar anak justru harga dirinya di rum...ah oleh orangtua justru karena nasihat-nasihat yang tak tepat dari orangtua?

Temukan SOLUSINYA untuk anda merasakan keindahan menjadi orangtua dalam:

PROGRAM SEKOLAH PENGASUHAN ANAK (PSPA)

Sebuah pelatihan keorangtuaan terpadu pertama di Indonesia yang telah diselenggarakan di 15 Propinsi, lebih dari 32 kota

Dari Ibu lurah, ibu gubernur sampai ibu menteri,
Dari yang masih lajang dan gadis hingga kakek nenek,
Dari yang belum punya anak hingga yang punya anak sepuluh,
rame-rame ikut acara ini..

YUK, SHALIHKAN DIRI UNTUK SHALIHKAN ANAK

KINI HADIR DI KOTA ANDA :

KINI HADIR DI KOTA ANDA :
BOGOR
Pendidikan Orangtua PSPA
Sabtu - Minggu, 26-27 November 2011
Hari ke-1 Pukul (08:00-17:30) & Hari ke-2 (07:30 - 18:00)

Hotel Pakuan Palace Bogor
Jalan Pakuan No. 5, Bogor
Jawa Barat, Indonesia

"I thought that this is just another variant of parenting product like everyone else offered by motivational consultant or EO folks to attract parents who put concern on their children.

But, really, all bless to the almighty God who had lead me to the course, the event was sooo deeply touching my very heart as a dad. All material are so highly motivating, easily understood and really practical based.

Sometime we forgot that children are not ours. They are both Allah bless and His mandate for us to look after before returning back to Him in a original condition.”

(Hamzahritchi, Humboldt Universität zu Berlin '09
PhD, Business Information System)

JADILAH 1 DIANTARA RIBUAN ORANG YANG SUDAH RASAKAN MANFAATNYA

“Subhanallah, indah sekali hidup dengan anak kalau kita tahu ilmunya” (Elly Faizah, Mojokerto)

“Insya Allah saya berjanji di sini dan di hadapan Allah SWT saya akan jadi ayah yang shalih. Memberikan haq anak, sesuai perintah Allah & Rasul-Nya, sampai saya mati!” (Ust. M. Ghazali, Ketua Ikatan Da’I Indonesia Wilayah Riau)

“Saya akan benar-benar menyesal jika tidak datang ke acara ini.”
Cheke Karai, Pelatih BKKBN, Makassar

“Selama ini kita menyuruh anak belajar, padahal kita juga harus belajar. Program orangtua yang menyentuh & Empowering”,
Irfan Amalee, CEO Pelangi Mizan, penulis buku-buku anak

“Dulu saya menganggap anak ini beban, sekarang saya anak ini memang anugerah. Saya dan istri merasa mendapat hidayah melalui PSPA atas pendidikan orangtua terhadap anak-anak”,
Chairul, Karyawan Chevron Pacific Indonesia, Riau

“ “Sistematis, lugas, lucu. Dari awal hingga akhir tidak membosankan”,
Rodhiatul Hasanah Siregar, Psi. Dosen Psikologi Universitas Sumatera Utara, Medan
Jadilah 1 Diantara Ribuan orang yang telah rasakan manfaatnya!

“SISTEMATIS, lugas, lucu. Dari awal hingga akhir tidak membosankan.” (Rodhiatul Hasanah Siregar, Psi./Dosen Universitas Sumatera Utara, Medan)

“Insya Allah saya berjanji di depan Allah SWT akan jadi ayah yang shalih, memberikan haq anak, sesuai perintah Allah & Rasul-Nya.” (Ust. M. Ghazali, Ketua Ikatan Da’i Indonesia Propinsi Riau/Anggota Dewan Perwakila Daerah (DPD) RI asal Riau)

“Subhanallah, indah sekali hidup dengan anak kalau kita tahu ilmunya” (Elly Faizah, Mojokerto)

“Ya Allah, betapa beruntungnya saya ikut program ini. Semula saya merasa sudah tahu dari buku-buku dan pelatihan-pelatihan yang pernah saya ikuti. Ternyata hanya sedikit sekali. Astaghfirullah, betapa sombong dan dzhalimnya saya. Selama ini saya egois, belum mengenal anak, maunya saya saja.” (Novia Syafrida, S.S. Balikpapan)

“Saya banyak mendapat inspirasi dengan menjadi peserta program ini” (Hadi Mulyadi, Anggota DPRD Kaltim, Samarinda)

“Saya akan benar-benar menyesal jika tidak datang ke acara ini.” (Cheke Karai, Pelatih BKKBN, Makassar)

“I have to be better to best mother” (Dr. Ir. Rr. Sri Rachma A.B., M.Sc., Makassar)

“Dua hari yang berat karena harus meninggalkan anak-anak. Namun dua hari yang penuh pembekalan menjadi orangtua shalih.” (Elin Linarsih)

“Dahsyat, semua orangtua harus ikut acara ini” (Mardi Soemtiro, Denpasar)

“Waaaaah, suer dapat difahami dan mengena di hati. Saya ingin jadi mom yang dibanggakan buah hati.” (Novy Prasetyo)

“Saya merasa menjadi orangtua baru bagi anak-anakku tercinta”, (Dr. Ir. Nerty Soverda, M.S., Jambi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar